Pages

8 Template Blogger Keren Gratis Juni 2013

Happy weekend everybody, di pagi ini saya ingin berbagi template blogger keren dan unik banget buat Anda semua dan ini semua gratis untuk Anda download. Template yang saya bawakan sekarang ini adalah buatan anak negeri sendiri dan sebagian besar oleh Urang Kurai. Template dari saudara kita yang baik tersebut memberi sentuhan css yang unik dan keren disetiap templatenya, dan menurut saya akan sangat maksimal apabila digunakan untuk template photography. Namun hal tersebut tidak membatasi Anda untuk menggunakan template dibawah ini untuk fungsi yang lain.  Nah, dari beberapa template dibawah ini ada satu yang membuat saya tertarik yaitu template DMC Blue, menerut saya keren.
Sumber
 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot